July 9, 2013

C-JES ENT vs LOEN : ‘LOEN INGKAR JANJI SOAL PROMOSI ALBUM JYJ KIM JUNSU’


Menjelang perilisan album kedua XIA Junsu, CJes merilis siaran pers yang menegaskan bahwa ada ingkar janji yang dilakukan distributor mereka, Loen Entertainment. C-Jes Entertainment menjelaskan bahwa sudah ada pembicaraan dengan Loen Entertainment semenjak bulan Mei untuk mendiskusikan distribusi online dan offline serta bisnis lain terkait album kedua Kim Junsu, Incredible.
“Tetapi semalam (8 Juli), hanya 6 hari sebelum periilisan album, kami menerima pernyataan dari tim eksekutif Loen bahwa itu hanya akan diikuti dengan distribusi album online dan offline, tetapi akan membatalkan marketing promosi yang sudah disetujui dalam pembicaraan terakhir.”
Siaran pers itu menyatakan bahwa C-Jes Entertainment telah memutuskan untuk menggelar showcase album kedua Junsu melalui Loen Entertainment alih-alih di situs website setelah Loen Entertainment menawarkan serangkaian rencana marketing menjanjikan melalui website dan mobile Melon. Sebelum siaran pers tentang showcase Kim Junsu dirilis ke publik, C-Jes Entertainment mengirimkan email ke Loen Entertainment pada 3 Juli, menyarankan bahwa showcase akan disiarkan melalui Loen TV dan Melon TV. C-Jes Entertainment menerima konfirmasi dari Loen Entertainment.
Tetapi  C-Jes Entertainment menerima berita dari Loen Entertainment bahwa showcase hanya akan disiarkan melalui Loen TV sebagai keputusan yang dibuat oleh tim eksekutif.
“Perihal secara sepihak memberitahu kami 6 hari sebelum showcase bahwa showcase tidak akan dirilis di Melon dan hanya akan disiarkan di Loen TV jelas-jelas merupakan aksi tirani dari kekuatan yang lebih besar,” jelas C-Jes Entertainment.
C-Jes Entertainment mengatakan jika Loen Entertainment tidak menyiarkan showcase di Melon TV juga, maka mereka tidak akan memperbolehkan tamu yang diundang dari acara Melon untuk bisa masuk. CJes akan mengorganisasi para penonton dan showcase akan ditayangkan melalui channel resmi CJes.
Dalam kalimat penutup, C-Jes Entertainment menyatakan bahwa JYJ terus berada dalam tekanan tak terlihat dan tidak akan berkompromi dengan perusahaan dengan kekuatan yang lebih besar, C-Jes Entertainment menyatakan akan mengajukan komplain pada ‘Fair Trade Commission’ dan juga ke ‘Ombudsman of Korea’.

Source by KoreanIndo
shared by mwave
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit

0 comments:

Post a Comment